Merasa Tak Senang

Ditikam ODGJ, Punggung Pemilik Swalayan 999  Alami Luka

Seorang pria berinisial NI (37) nekat menikam pemilik Toko Swalayan 999 saat diamankan polisi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria berinisial NI (37) nekat menikam pemilik Toko Swalayan 999 di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (26/7/2022). Beruntung dalam peristiwa itu,
korban hanya mengalami luka ringan pada bagian punggung.Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Andrie, penikaman itu terjadi saat korban berada di ruang kerjanya.Tiba-tiba datang pelaku tanpa bicara sepatah kata langsung menusuk korban.''Akibatnya, korban Hendrawan Priyanto (53) mengalami luka benda tajam pada bagian punggung bawah sebelah kiri,'' ujar Andrie kepada Kiblatriau.com Selasa (26/7/2022).Saat itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, keluarga korban langsung membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru dan berharap pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.''Pelaku ini sering membantu di toko swalayan 999, namun  ia bukan karyawan.Motif pelaku diduga merasa tidak senang, dan pelaku nekat menikam korban," sambung Andrie.Dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui merupakan pasien gangguan jiwa (ODGJ) yang sudah berobat jalan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru sejak Tahun 2013 lalu."Kini proses penyidikan masih terus dilanjutkan. Kepolisian berkoodinasi dengan RSJ untuk dilakukan observasi," tuturnya. (Fik)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar